Alasan Dewan Ulama Thariqah Percayakan Rambut Rasul SAW ke Opick

Eramuslim.com – Publik dihebohkan oleh Opick usai membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW dari Turki. Apalagi banyak masyarakat yang tak percaya, dan menganggap Opick terlalu berlebihan karena membawa sehelai rambut Rasulullah SAW.

Oleh sebab itu Dewan Ulama Thariqah Indonesia (DUTI) menyampaikan pernyataan:

“Pertimbangan dan alasan Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Indonesia menitipkan rambut suci tersebut kepada Opick adalah sebagai berikut,” tulis dalam keterangan Dewan Ulama Thariqah Indonesia, Minggu (12/5).

1. Opick sudah merupakan anggota pengurus. (Dewan Ulama Thariqah Internasional) DUTI.

2. Opick telah berjanji serta bertekad kuat untuk mensyiarkan rasa cinta dan rindu kepada Nabi Muhammad SAW melalui kehadiran rambut suci ini di tengah-tengah ummat nantinya.

3. Opick bersedia dan mematuhi segala ketentuan yang telah disepakati Dewan Ulama Thariqah Internasional dalam menjaga dan merawat rambut suci sekaligus menjalankan adab dan etika dalam penjagaan rambut suci Nabi Muhammad SAW, sejalan dengan aqidah ahlusunnah wal jamaah serta sesuai tuntunan Al Qur’an dan Hadist.

Amanah yang mendekat kepada Opick bersifat hanya seumur hidup akan tetapi bila dikemudian hari keberadaan rambut suci ini tidak terjamin keaman dan perawatannya maka Dewan Ulama Thariqah Indonesia berhak untuk menarik kembali titipan rambut suci tersebut dan dikembalikan kepada pemegang ammanah utama yakni Dewan Utama Thariqah Internasional di Istanbul Turki.(kl/itoday)


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb