Anak Kemarin Sore Tuding Letjen (Purn) Suryo Prabowo Pecah Belah Bangsa

Eramuslim.com – Maaf teman … Kalau saya sekarang ini narsis, abis lagi sebel banget,

Kemarin ada wanita yang usianya hmmm … mungkin baru lahir ketika saya dievakuasi ke Jakarta karena luka tempur di Timtim. Dia posting di fb dan menyampaikan ke publik bahwa saya ingin memecah belah NKRI, hanya karena statemen saya dinilai menjelek-jelekkan pemerintahan Jokowi. Padahal saya hanya menyampaikan data dan fakta tentang kinerja pemerintah yang memang benar-benar brengsek sehingga menyusahkan rakyat, agar pemerintah bisa memperbaikinya.

Suryo PrabowoUntuk diketahui bahwa karena kecintaan saya pada NKRI yang sedemikian besarnya, maka tugas seberat apapun resikonya, dan sesulit apa pun pelaksanaannya telah saya lakukan dan … berhasil. Hanya mati saja yang belum saya alami.

Jadi… kalau saya bilang pemerintah gak bener, itu karena saya cinta NKRI, dan ingat … sumpah setia saya saat sebagai TNI hanya kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila & UUD 1945. Bukan kepada yang lain.

Siapa pun presidennya, Indonesia pasti maju, bila dia tidak hanya menikmati puja-puji dari bawahannya si tukang ngolor.

God Bless Indonesia

-Suryo Prabowo-

*dari status fb Suryo Prabowo (5/2/2016)

___
Letjen TNI (Purn.) Johannes Suryo Prabowo (lahir di Kota Semarang, Jawa Tengah, 15 Juni 1954; umur 61 tahun) adalah seorang tokoh militer Indonesia. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia (1 April 2011-30 Juni 2012) dan Wakil Gubernur Timor Timur (1998). Perwira TNI AD korps Zeni ini adalah alumni AKABRI (sekarang Akmil) tahun 1976, dengan penghargaan Adhi Makayasa dan Tri Sakti Wiratama sebagai taruna lulusan terbaik. (Wikipedia)

(ts/portalpiyungan)