Anton Medan Ngaku Dukung Ahok Karena Moralnya Luar Biasa, Lihat Videonya

anton-medanEramuslim.com – Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Anton Medan mengaku sangat mendukung pencalonan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Anton ketika bertemu secara langsung dengan Ahok di Balai Rakyat (Rumah Lembang), Jalan Lembang Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat.

“Saya sudah kenal Ahok sejak 2010, waktu itu masih belum dikenal. Ada tiga pertimbangan kenapa saya mau pilih Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta,” kata Anton di Balai Rakyat (Rumah Lembang), Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016).

Pertimbangan pertama, dia menyebutkan, karena Calon Gubernur DKI Jakarta bernomor urut dua itu dianggap memiliki keyakinan akan Tuhan yang amat kuat.

“Alasan kedua, yaitu karena Ahok memiliki moralitas yang luar biasa. Ketiga, Ahok mempunyai karakter yang kuat. Jadi, mari kita sama-sama konsisten untuk pilih Ahok jadi gubernur,” ungkap Anton. Mari kita lihat betapa luar biasanya moral seorang Ahok! (tk/ts)

https://www.youtube.com/watch?v=eGyA0XdQhRs