Arie Untung Serukan Milenial Unduh Aplikasi AyoJagaTPS

Eramuslim.com – Jelang pesta demokrasi 2019, presenter kondang Arie Untung mengajak kaum milenial ikut berpartisipasi mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 dengan cara men-download aplikasi ayojagatps.com.

Imbauan tersebut disampaikan Arie Untung setelah, publik di Tanah Air disuguhi skandal besar terkait surat suara tercoblos di Malaysia, Kamis (11/4/2019) pekan lalu.

“Assalamualaikum wr wb, temen-temen semuanya sebentar lagi kita ada agenda besar yang sangat penting di Indonesia yaitu pemilu, untuk lima tahun ke depan. Kita sebagai masyarakat muda, sekarang ini mungkin agak sulit untuk memantau pemilu secara langsung, tapi untuk menjaga pemilu agar tetap jujur, ternyata kita tetap bisa punya kontribusi dengan gaya anak-anak milenial,” kata Arie Untung melalui unggahan videonya, Senin (15/4/2019).

“Caranya gimana? Download aja aplikasinya di ayojagatps.com, dan kalian bisa upload kertas suara kamu. Masyaallah di sini, tujuannya kalau semua terdata, insyaallah semuanya bisa kita matchkan, ayo cepet-cepet download ayojagatps.com,” imbau Arie Untung.

Untuk diketahui, sebelumnya gerakan AyoJagaTPS juga digaungkan elemen anak muda demi terwujudnya pelaksanaan pemilu yang bersih, jujur, adil dan berintegritas.