Awas!!! Banyak Orang Ngaku-Ngaku Timses dan Jual Nama Anies-Sandi

“Sejak Sabtu (18/11) kecamatan telah membuka posko pengaduan warga yang menyangkut masalah-masalah yang dihadapi warga sehingga dapat diselesaikan dengan cepat,” tambah Noval.

Hal senada juga diungkapkan oleh Lerry Oktobony, wakil ketua Tim Darat atau Tim Protokoler Sandiaga Uno saat kampanye Pilkada lalu.

“Kami menyesalkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang merasa bisa mempertemukan pihak-pihak tertentu dengan Gubernur atau Wagub dan meminta imbalan ke pihak-pihak tersebut,” kata Lerry.

“Kami saja yang sejak 2,5 tahun yang lalu sudah mendampingi Bang Sandi dan sama-sama berdarah-darah dengan relawan yang lain, tidak pernah memanfaatkan posisi kami untuk mendapatkan sesuatu. Kenapa kemudian tiba-tiba muncul oknum yang mengaku-mengaku tim pemenangan atau orang dekat Anies-Sandi yang berupaya mendapatkan keuntungan pribadi,” ungkap Lerry bertanya-tanya.

Lerry meminta agar pihak-pihak tersebut agar segera bertobat dan tidak lagi mengganggu Anies-Sandi yang sedang berkonsentrasi bekerja untuk menata birokrasi dan memperbaiki Jakarta dengan segudang permasalahannya.

“Sebaiknya kita bantu dan kita jaga sama-sama program Anies-Sandi sesuai janji kampanyenya untuk Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya,” tutup Lerry. (Rmol/Ram)