Balas Teddy PKPI, Pasha: Gizi Saya Lebih Paripurna Dibanding Bro!

Eramuslim.com – Perang kata antara Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha dengan Eks Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha mengenai kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kini terus berlanjut. Giring menuding Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak bisa kerja (walau mendapat banyak sekali penghargaan tingkat nasional dan dunia yang mengakui prestasinya sebagai Gubernur DKI), dan itu ditolak oleh Pasha yang menyebut Giring tidak perlu komentar banyak karena dia memimpin kelurahan saja tidak pernah.

Di tengah perang kata tersebut, tiba-tiba Dewan Pakar PKPI, Teddy Gusnaidi, masuk dan menanggapi cuitan Pasha.

Teddy Gusnaidi meuding Pasha cenderung mengarah kepada pandangan anti demokrasi. Hal itu disampaikan melalui akun instagramnya @teddygusnaidi, Jumat 26 Februari 2021.

Pasha Ungu menanggapi kicauan Teddy Gusnaidi, “tidak perlu lari kemana-mana pembahasannya bro @teddygusnaidi ..

 kita bicara persoalan azas kepantasan seorang Plt.ketum Psi yang mengatakan bahwa pa gub @aniesbaswedan tidak punya kapabilitas (kemampuan) dalam memimpin jakarta atau melaksanakan tugas2nya dijakarta khususnya terkait penanganan banjir..

kenapa saya katakan begitu karna bro ketum @giring belum pernah ada dalam lingkaran pemerintahan yang sesungguhnya baik itu di eksekutif maupun legislatif..