Balas Teddy PKPI, Pasha: Gizi Saya Lebih Paripurna Dibanding Bro!

ingat bro pak @aniesbaswedan terpilih secara terhormat melalui proses demokrasi,lebih dari separuh jakarta mempercayakan kepada beliau untuk menahkodai jakarta sampai tahun depan 2022..

perlu bro teddy tau bahwa pemerintah bekerja dengan mekanisme..

kalau ada program dan anggaran terkait kesiapan penanganan/antisipasi banjir dijakarta namun tidak dilaksanakan atau tidak di maksimalkan oleh pemda dki dalam hal ini perangkat kerja pa gub sementara anggarannya sudah disediakan di apbd kita sepakat itu keliru dan ga usah khawatir ada lembaga pemerintah eksternal yang akan menilai kinerja tersebut termasuk di internal dalam hal ini inspektorat..

kenapa dprd melalui fraksi psi tidak tanyakan secara langsung/undang saja pa gub untuk menjelaskan dalam rdp dprd..

oiya bro teddy yang perlu bro ingat juga di bumi ini bukan hanya pejabat yang sedang bekerja yang harus di kawal juga dikritik,tapi para kritikus juga harus berkenan dikawal dan direspon kembali kritikannya dan itu bisa pahit bisa manis..

berbicara persoalan GIZI sepertinya gizi saya lebih paripurna dibanding bro teddy.. salam hormat buat keluarga saudaraku! Salam solidaritas! hidup psi!❤️✊ pashaun’8’u -ketua dpp pan-“, tulis @pashaungu_vm. (*)