free hit counters
 

Buronan Koruptor Rp 35 Triliun Asyik Ngopi di Singapura

zahid – Selasa, 28 Jumadil Awwal 1439 H / 13 Februari 2018 18:30 WIB

Eramuslim – Buronan kasus korupsi penjualan kondensat SKK Migas, Honggo Wendratno terlihat bersantai dengan tiga rekannya di sebuah cafe di Singapura. Honggo terlihat segar bugar dan berpose serta menampilkan senyuman saat difoto.

Penampilan terbaru Honggo Wendratno yang telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang atau DPO Polri ini didapatkan dari sumber Kriminologi di Singapura.

“Foto itu belum lama diambil, Honggo minum teh bersama beberapa orang di sebuah cafe di Singapura,” kata dia tanpa menjelaskan secara rinci kapan tepatnya foto tersebut diambil.

Menurutnya, acara minum teh pada sore hari mungkin biasa dilakukan Honggo untuk mengisi waktu luang selama dalam pelariannya.

“Biasa bagi sebagian warga negara Indonesia untuk nongkrong sore hari sambil ngopi atau minum teh di salah satu cafe di Singapura,” ujar sumber yang mewanti-wanti kru redaksi Kriminologi untuk tidak mengungkap jati dirinya ke publik.

Sebelumnya, Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan, Tim Terpadu Pemburu Terpidana dan Tersangka Koruptor yang dipimpin langsung oleh Wakil Jaksa Agung, Arminsyah dan diisi oleh beberapa lembaga hukum lainnya saat ini sudah mulai aktif kembali dengan mempunyai target dan sasaran yang jelas.

“Semua pekerjaan harus punya target dan sasarannya harus jelas. Hanya tim terpadu lintas sektoral, yang koordinir memang Wakil Jaksa Agung, tapi di dalamnya itu ada beberapa unsur. Ada Polri, Kemenlu dan banyak lagi yang lain,” kata Prasetyo di Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Februari 2018.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

loading...

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus