free hit counters
 

Chat Minta Jabatan Komisaris Telkom Kembali Viral, Denny Siregar: Gak Jelas

Redaksi – Kamis, 5 Muharram 1444 H / 4 Agustus 2022 15:10 WIB

eramuslim.com – Pegiat media sosial Denny Siregar menanggapi beredarnya foto tampilan percakapan di WhatsApp yang mencatut namanya sekaligus meminta jadi komisaris PT Telkom ke Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga.

Hal itu ditanggapi melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Denny Siregar menyebutkan bahwa kebenaran atas foto percakapan tersebut tidak jelas.

Denny Siregar mengatakan bahwa foto editan atau meme itu sering berseliweran di media sosial sejak lama. Ia pun mengherankan bahwa dalam tampilan chat tersebut tidak jelas kepada siapa chat itu dikirim dan dari siapa.

“Wkwkwk memenya ini mulu, lagian gak jelas itu chat sapa yg dituduh gua..,” ungkap Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya, dikutip Rabu (3/8).

Diketahui, dalam tampilan chat WhatsApp tersebut memang tidak terlihat bahwa pesan itu ditujukan kepada PT Telkom.

Foto tersebut hanya berisikan tulisan pesan dari si pengirim saja dengan gambar Denny Siregar dan Arya Sinulingga di samping foto percakapan Whatsapp itu.

Pesan yang diduga dikirim oleh Denny Siregar, berisi menanyakan kabar Arya Sinulingga dan permintaan untuk menjadi komisaris meski bukan komisaris utama.

“Bung Arya yang baik, apa kabarnya sekarang? Semoga selalu aman dan lancar ya bung,” tertulis dalam foto chat WhatsApp tersebut.

“RUPS Telkom sudah dekat. Tolong bung Arya atur untuk yakinkan bro Erick atau Jokowi supaya saya bisa membantu di telkom atau telkomsel. Tidak perlu jadi Komut, komisaris juga tidak apa-apa. Bung Arya sudah tahu track record saya kan selama pilpres…hehehe,” lanjutnya.



Soal foto percakapan via WhatsApp tersebut, juga ditanggapi Mantan Ketua Umum KNPI Haris Pertama. Ia menyebutkan bahwa jika memang itu benar, sungguh memalukan.

“Ini bener ga ya??? Buat malu aja jika memang ini benar,” ungkap Haris Pertama melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Lanjut, Haris Pertama mengatakan bahwa Denny Siregar melakukan hal yang memalukan. Pasalnya terkesan memohon-mohon untuk menduduki jabatan komisaris.

“Masa mengemis menjadi Komisaris hahahaha @Dennysiregar7 maluuuuu woiiiii,” imbuh Haris Pertama. [Fajar]

Berita Nasional Terbaru