Di Ponorogo, Pentolan Alumni 212 Diawasi

Eramuslim – Menjelang aksi damai 22 Mei, Polres Ponorogo menggelar beberapa langkah, termasuk razia dan mengawasi pentolan alumni 212 serta mantan Hizbrut Tahrir Indonesia (HTI).

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant menyebutkan ada tiga titik yang difokuskan untuk antisipasi pergerakan massa 22 Mei, yakni perbatasan Ponorogo-Madiun, perbatasan Ponorogo-Wonogiri, Jawa Tengah dan terakhir di Terminal Seloaji.

“Kami fokuskan pemeriksaan penumpang, mobil atau kendaraan roda empat yang keluar dari Ponorogo. Semua diperiksa. Mulai dari ditanya alasan ke Jakarta sampai memeriksa barang bawaan,” papar Radiant, Minggu (19/5) seperti diberitakan RMOL Jatim.

Radiant juga menyebutkan, saat ini tengah ditelusuri sejumlah pentolan alumni 212 dan eks HTI di Kabupaten Ponorogo.

“Ada enam orang yang diperiksa. Mereka tidak ada yang berangkat dengan berbagai alasan,” ujar Radiant. (rmol)


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb