Disebut Bukan Warga Korps Baret Merah, Eggi Sudjana Buka Suara

Dari situ Eggi merasa mendapat dukungan dari kalangan militer meski dari pensiunan tentara. Dia menegaskan lagi posisinya di FKKPBM diberi kepercayaan.

“Saya tambah semangat ya memang itu, kita kan sebagai aktivis apalagi saya Ketua HMI memang dari dulu lawannya komunis, komunis lawannya kita HMI. Saya merasa dapat dukungan dari kalangan militer walaupun purnawirawan. Dapat kepercayaan, saya nggak minta-minta, saya tidak melakukan hal yang sifatnya cari muka, jilat, ngga ada kamus itu,” paparnya.

Eggi menilai Mayjen Teguh keliru. Menurut Eggi seharusnya Mayjen Teguh melakukan konfirmasi lebih dulu FKKPBM.

“Dengan adanya dipersoalkan oleh komandan Kopassus, keliru menurut saya. Kenapa dia nggak tanya ke Heros, kenapa bikin pernyataan saya nggak berhak, memang saya bukan warga Kopassus, saya diminta. Nanti kalau saya bahas secara hukum malu nanti. Tolong dong tertib tanya senior dia,” ucap Eggi.

Dari detikcom sudah mencoba menghubungi Ketua umum FKKPBM, Mayor Jendral Purnawirawan Heros Paduppai namun belum mendapat respons. Sementara Sekjen DPP FKKPBM Letkol (Purn) Sutikno juga sudah dihubungi namun belum mau berkomentar.