Djoksan: Jangan Sampai Kemenangan Kita Dibajak!

Eramuslim.com – Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso mengapresiasi semangat juang para relawan dan masyarakat Indonesia yang telah berkorban untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia.

“Hari ini saudara-saudara sekalian kita bersyukur atas kemenangan Prabowo-Sandi, saudara-saudara telah menyumbangkan pikiran tenaga pada tanggal 17 April, dan hasilnya memang Prabowo-Sandi menang,” kata Djoko di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Mantan Panglima TNI ini juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama mengawal dan mengawasi proses rekapitulasi suara yang tengah dilakukan oleh penyelenggara pemilu. Dengan demikian, sistem demokrasi di Indonesia tidak tercederai oleh oknum-oknum yang ingin berbuat curang.

“Kita harus terus mengawal proses rekapitulasi penghitungan suara ini. Kita menyadari bahwa setelah tanggal 17 ataupun sebelum tanggal 17 ada pihak-pihak yang melakukan kecurangan,” ujarnya.

“Karena itu kita harus berjuang bersama mengawal kemenangan kita, jangan sampai dibajak oleh pihak-pihak yang ingin menghancurkan bangsa dan negara Indonesia,” imbuhnya. [tsc]