free hit counters
 

Film Nussa Disebut BuzzeRp Kampanyekan Taliban, Ini Balasan Keren Sang Kreator

Redaksi – Selasa, 11 Zulqa'dah 1442 H / 22 Juni 2021 10:15 WIB

Eramuslim.com – Sutradara dan produser, Angga Sasongko meladeni tudingan penggiat media sosial yang film kartun anak-anak Nussa mengkampanyekan Taliban dan ajaran radikalisme. Ia menanggapi opini yang sedang coba digiring Eko mengenai film kartun itu hanya dengan menyimpulkan busana yang dikenakan sosok karakter bocah Nussa dan Rara.

“Ah b*c*t. Bukti enggak ada, diajak nonton enggak berani datang. Tapi ya sudah, saya enggak mau menghambat penghasilan Anda dengan menggoreng-goreng isu identitas dan polarisasi. Monggo dilanjut sampai kapalan,” cuit Angga saat melakukan perang Twitter dengan Eko, pada Ahad, 20 Juni 2021.

Ia selanjutnya mencuitkan kalimat yang lebih menohok untuk meledek Eko. “Saya sabar kok. Enggak overestimate orang macam Eko. Lah wong film terakhir saya yang nonton di bioskop 2,3 juta orang. Bayar lho. Yang ngeRT Tweet Eko Kuntadhi paling mentok ribuan, setengahnya bot,” cuitnmya kemarin.

Sehari sebelumnya, Eko mencuitkan kalimat yang mencoba menggiring opini kepada para pengikutnya. Ia mengunggah gambar poster Nussa – Rara yang mengenakan gamis dan berhijab, lalu disandingkan dengan seorang anak berbaju gamis sedang mengikuti demonstrasi. “Representasi pakaian pria Nussa – Rara. Akan seperti ini gambaran anak Indonesia di mata dunia?” cuitnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru