Foto Tukul Divaksin Ramai Dibahas, Ahli Ungkap Fakta Vaksin Covid-19 Picu Pembekuan Darah

Foto Tukul Divaksin Ramai Dibahas, Ahli Ungkap Fakta Vaksin Covid-19 Picu Pembekuan Darah


Eramuslim.com – Foto Tukul Arwana divaksin ramai dibahas di media sosial. Pada lima hari lalu, Tukul Arwana memang memamerkan foto dia menerima vaksin Covid-19 yang pertama. Kini, sang presenter kondang mengalami pendarahan otak. Di sisi lain, ahli ungkap fakta beberapa vaksin Covid-19 telah memicu pembekuan darah.

Tukul Arwana telah menjalani operasi pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur. Dalam operasi itu, tim dokter menghabiskan waktu sekitar dua jam untuk menangani masalah kesehatan sang komedian. Kini, Tukul Arwana sedang menjalani masa pemulihan.

Anak sulung Tukul Arwana, Ega Prayudi, memohon doa untuk kesembuhan sang ayah. “Buat teman-teman, rekan-rekan media, fans Tukul Arwana, saya sebagai anak mohon doa untuk kesembuhan orang tua kami, itu saja,” ujar Ega Prayudi saat ditemui di RS PON, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9/2021).

Hal senada juga disampaikan Kimon selaku manajer Tukul saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9).

“Alhamdulillah sudah dilakukan operasi. Sekarang sedang dalam masa pemulihan. Saya mewakili keluarga besar Tukul Arwana minta doanya agar beliau lekas pulih, lekas menghibur kembali di layar kaca, di stasiun TV,” ucapnya.

Kimon juga membenarkan bahwa kondisi sang komedian kini sudah mulai membaik. Namun ia tak belum bisa membeberkan secara medis karena masih menunggu keterangan dari dokter.

“Dan juga saat ini beliau memerlukan istirahat yang intens kami mohon doanya. Saya belum bisa beri statement apa-apa, karena mungkin juga pihak dokter nanti akan berikan statement dari RS,” sebut Kimon.