Gatot Nurmantyo Terlalu Sabar, Ust. Abrar Menangis: Saya Ada di Lokasi Kejadian Saat Itu…

Eramuslim.com – Ustadz Abrar Rifai, pengasuh Ponpes Babul Khairat Malang menyampaikan unek-unek dan suara hatinya, terkait kesabaran Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Ust. Abrar meneteskan air mata, tersulut emosi, dan sangat sedih menyaksikan berbagai perlakuan yang diterima salah satu inisiator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo. Berikut tulisan Ust, Abrar:

Apa yang Sampean pikirkan, saat seorang Jenderal Angkatan Darat, Panglima TNI sedang berbicara, tiba-tiba disamperin Polisi dan diminta berhenti bicara?

 

Pak Gatot Nurmantyo memang sudah pensiun. Beliau pun sekarang sudah bukan panglima lagi. Pak Gatot adalah mantan tentara dengan pangkat tertinggi dan pernah menduduki jabatan tertinggi di jajaran pasukan pertahanan Negara!

Apa salah Pak Gatot? Beliau sedang berbicara di hadapan para kiai, habaib dan orang-orang baik.

 

Tidak ada seorang pun penjahat di hadapan Pak Gatot. Tidak ada koruptor, tidak ada antek asing ataupun pengkhianat Negara lainnya.

 

Tidak ada HTI dan pengikutnya. Tidak ada PKI atau pun anak-anak turun PKI semisal Ribka Tjiptaning, Ilham Aidit dan lain-lain.