Habib Rizeq Serukan Semua Habaib Dukung Kepemimpinan Anies-Sandi

Eramuslim.com -Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengajak ulama dan habaib untuk memberikan dukungan penuh kepada Gubernur DKIJakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan. Ajakan dukungan itu disampaikan Habib Rizieq melalui rekaman suara berdurasi 30 menit saat berada di kota Tarim, Yaman.

“Alhamdullilah Allah telah menangkan beliau untuk menjadi Gubernur Provinsi DKI Jakarta. Mudah-mudahan dibawah kepemimpinan bapak Anies Baswedan Jakarta menjadi Madinah aminah, mutmain, thoyyibah mubarokah,” kata Habib Rizieq dalam rekaman yang diterima merdeka.com, Selasa (27/6).

Oleh karena itu, Habib Rizieq meminta para habaib untuk merapatkan barisan mendukung kepemimpinan Anies di Ibu kota. “Para habaib wajib memberikan dukungan sepenuhnya kepada bapak Anies Baswedan dalam memimpin Jakarta,” imbuhnya.

Selain itu, Habib Rizieq juga mengimbau kepada para habib dan ulama untuk kembali bersatu untuk tetap membela dan mempertahankan NKRI.

“Saya ingin mengajak semua pihak ayo mari sama-sama, ayo mari sama-sama kita bersatu kita berjuang bersama habaib merupakan uswah habaib merupakan panutan. Habaib merupakan teladan manakala para habaib nya bersatu insya Allah para ulama akan ikut bersatu. Manakala para habaib bersatu, insya Allah umat Islam dari Sabang sampai Marauke akan ikut beratu,” pungkasnya. (jk/mdk)