Jadi Caleg PDIP, Kapitra: Jadi Ladang Amal Buat Saya…

“Jadi kalau saya masuk dari partai oposisi, itu kan sudah kita jalani lama. Biar saja saya mencoba masuk di tempat lain. Saya juang di tempat lain dengan mungkin memerlukan kesabaran yang full, berjuang di tempat baru, dan kesungguhan. Kita lakukan saja. Nggak penting saya menjadi anggota DPR. Bukan kursi itu yang saya inginkan. Yang penting saya bisa jadi jembatan kebaikan,” imbuh dia.

Kapitra mengatakan dalam waktu dekat akan bertemu dengan pengurus pusat PDIP terkait pencalegannya ini. “Tadi Ario Bimo katakan segera saya akan bertemu dengan Sekjen PDIP, Hasto,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, PDIP mengumumkan Kapitra Ampera sebagai salah satu caleg untuk Pemilu 2019. Menurut PDIP, saat ini pihaknya terus berdialog secara intens dengan Kapitra.

Pengumuman ini dilakukan dengan menunjukkan foto Kapitra di layar dengan judul ‘Tokoh Islam Calon Anggota Legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan’.

“Kapitra Ampera. Kapitra ini, PDIP dalam mewujudkan komitmen sebagai rumah kebangsaan Indonesia Raya. Dialog intens mengingat komitmen yang dipegang PDIP, dialog (antara PDIP dengan Kapitra) ini terus dilakukan,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018). [detik]