Jenazah Eril Akan Tiba Sore Ini, Ridwan Kamil Izinkan Masyarakat Melayat Malam Nanti

eramuslim.com – Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil memberitahukan bahwa jenazah Emmerik Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril akan tiba di Indonesia pada hari ini, Minggu 13 Juni 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Hal itu disampaikan melalui postingan di media sosial Instagram @ridwankamil, sebagaimana dilihat Fin.co.id, Minggu 13 Juni 2022.

Dalam postingan tersebut, Ridwan Kamil juga memposting foto Eril mengenakan kacamata hitam, yang disebutnya merupakan foto Eril yang terganteng.

Ridwan Kamil juga menambahkan caption pada foto tersebut, yang seperti kata-kata mutiara, yang sepertinya ditulis oleh Eril semasa hidupnya.

“Siapa ingin menjadi bunga indah di surga diiringi berjuta doa, maka taburlah berjuta benih kebaikan selama di dunia,”

“Emmeril Kahn Mumtadz,’ demikian tulis caption pada foto tersebut.

Dalam kolom caption di postingan itu, Ridwan Kamil juga mempersilahkan masyarakat yang ingin bertakziah Eril untuk datang ke tempat persemayaman jenazah di Bandung.

“Jika ingin takziah dipersilahkan jika berkenan antara pukul 22.00 Minggu malam SD jam 08.00 Senin pagi di Gedung Pakuan,” tulis Ridwan Kamil.

Ia pun memohon doa kepada para netizen agar perjalanan jenazah dari Swiss menuju Bandung diberikan kelancaran.

“Saat ini saya sedang bersama jenazah Eril yang Insya Allah akan tiba jam 16.00 hari Minggu ini di Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya berangkat ke Bandung,” tulis Ridwan Kamil.

“Doakan, insya Allah lancar semua urusan perjalanan pulang ini, Aamiin,” pungkasnya. [Fajar]