Jokowi Bilang Erdogan, Mahathir, dan Lee Hsin Liong Sudah Beri Ucapan Selamat

Eramuslim.com – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Maruf Amin menggelar pertemuan tertutup dengan seluruh pimpinan Koalisi Indonesia Kerja di Restoran Pelataran, Menteng, Jakarta, Kamis (18/4).

Setelah pertemuan, Jokowi didampingi Maruf Amin memberikan keterangan pers kepada awak media.

Menurut Jokowi, sejumlah pemimpin negara telah menghubunginya dan mengucapkan selamat atas kesuksesah Pemilu Serentak 17 April kemarin.

“Kita telah menerima telepon dari Perdana Menteri Malaysia Tun Mahathir Mohamad, Perdana Menteri Singapura Lee Hsin Loong, dan Presiden Turki,” kata Jokowi di hadapan wartawan.

“Mereka memberikan ucapan selamat atas suksesnya pesta demokrasi besar di negara kita. Dan mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Indonesia, dan juga kepada Jokowi-KH Maruf Amin atas keberhasilan pemilu 17 aApril kemarin,” imbuhnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketum PDIP Megawati, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Nasdem Surya Paloh, Ketum Golkar Airlangga Hartanto, Ketum PSI Grace Natalie, dan lainnya. [rm]


ERAMUSLIM DIGEST EDISI 8, SATANIC FINANCE, PENJAJAHAN BERBASIS KEUANGAN,  BEST SELLER BUKU PEKAN INI…, “jelas sekali buku ini mengurai penyebab asal muasalnya , pantaslah negeri Indonesia menjadi seperti ini…” PESAN SILAHKAN WA/SMS KE 085811922988.

INI LINK NYA : https://m.eramuslim.com/resensi-buku/the-satanic-finance-eramuslim-digest-edisi-8.htm