free hit counters
 

Ketua ANNAS KH. Athian Ali: “Penyerang Masjid Az-Zikro Adalah Teroris!”

Redaksi – Kamis, 21 Rabiul Akhir 1436 H / 12 Februari 2015 15:30 WIB

atianEramuslim.com – Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) KH. Athian Ali mengatakan, penyerangan kelompok yang mengaku Syiah terhadap warga Bukit Az Zikra merupakan bentuk terorisme. “Mereka tidak berhak memaksa warga menurunkan spanduk penolakan Syiah tersebut. Syiah selama ini sering menghina sahabat-sahabat Nabi dan istri-istri Nabi, jadi wajar kalau umat Islam memasang spanduk penolakan terhadap Syiah,” tegasnya (12/2).

Menurutnya, pemerintah dan aparat harus sesegera mungkin mengambil langkah hukum yang adil terhadap penyerangan brutal yang dilakukan kelompok yang mengaku Syiah ini. Atas nama apapun penyerangan brutal tak boleh dilakukan. “Jika pemerintah dan aparat tidak mengambil tindakan hukum yang tegas kepada kelompok yang mengaku Syiah yang menyerang umat Islam, “ujar Athian, dikhawatirkan umat Islam akan mengambil jalan sendiri untuk menyelesaikan masalah ini.

“Makanya aparat dan pemerintah harus turun tangan. Jangan diam saja agar tidak terjadi kasus Sampang-sampang yang baru.”(rz)

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus