Ketua BEM Trisakti Sebut Mahasiswa akan Kembali Lakukan Aksi Besar: Tunggu Tanggal Mainnya

Eramuslim.com – Ketua BEM Trisakti, Dinno Ardiansyah mengatakan bahwa mahasiswa akan kembali melakukan unjuk rasa secara besar-besaran.

Namun ia tidak mengungkapkan tanggalnya.

“Memang kita secara konsolidasi, komunikasi terus berjalan, dan kita rencananya memang pasti akan ada aksi besar-besaran lagi bareng-bareng, namun untuk tanggalnya masih akan kita rahasiakan, tunggu tanggal mainnya itu,” ujarnya dilansir dari kanal Youtube Talk Show tvOne.

Dalam aksi lanjutan ini Dinno menturkan bahwa mahasiswa akan melakukan sejumlah hal untuk menghindari adanya penumpang gelap dalam unjuk rasa tersebut.

“Kita pasti akan ada konsolidasi untuk melakukan batasan -batasan sehingga setiap kampus ini punya tanggung jawab masing-masing,” tuturnya.

“Itu yang akan coba kita lakukan sehingga hal-hal yang tidak diinginkan ini jangan sampai kejadian dan juga kalkulasi juga dalam arti jangan sampai nanti ada penumpang gelap,” sambungnya.

Lebih lanjut Dinno menjelaskan bahwa aksi besar yang akan dilakukan oleh mahasiswa merupakan unjuk rasa lanjutan dari penolakan pembuatan Undang-Undang.