Mahasiswi Cianjur Tewas, Polisi Sebut Audi A8 Hitam Penabrak, Ternyata Milik Polisi?

Fakta Baru Tewasnya Mahasiswi Cianjur: Audi A8 Milik Polisi, Isinya Istri Polisi


eramuslim.com – Teki-teki mobil sedan Audi A8 warna hitam yang disebut polisi sebagai penabrak Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana Cianjur, akhirnya terungkap.

Seorang wanita bernama Nur (23 tahun) buka suara. Dia mengaku ada di dalam mobil tersebut bersama sopir pribadinya Sugeng Guruh Utama.

Nur mengatakan dirinya merupakan istri polisi. Suaminya merupakan salah satu penyidik kasus pembunuhan berantai Wowon Cs yang saat itu tengah berada di Cianjur. Nur mengaku ke Cianjur karena diminta suaminya.

“Saya menggunakan mobil tersebut (Audi A8 warna hitam), disuruh oleh suami saya. Karena, mobil yang biasa saya gunakan masih di bengkel,” kata Nu di Kecamatan Ciranjang, Cianjur, Jumat (27/1).

Nur menuturkan, baru menggunakan mobil tersebut tiga kali karena mobil yang sering digunakannya sedang diperbaiki.

Dia mengaku berangkat dari Jakarta ke Cianjur karena diajak suaminya. Mereka rencanaya akan bertemu di salah satu tempat makan di Alam Sunda.

Setibanya di titik mereka janjikan, melintas rombongan suaminya. Nur lalu mengikuti rombongan itu karena diminta suaminya lewat telepon.

“Saya sudah janjian saya nyusul dari Jakarta menuju Puncak, saya teleponan sama bapak (suaminya), pertama kan ketemu di tempat makan Alam Sunda, saya telepon suami saya bilang saya sudah sampai lalu tidak lama di situ suami saya iring-iringan, lalu saya teleponan sama suami saya, ‘ikut ya’ ya udah iya ikut tutup jendelanya,” ujarnya.

“Saya ikut iring-iringan di belakang atas izin dari suami saya,” sambungnya.