Pantesan Mereka Selalu Ingkar Janji Kampanye…

Eramuslim.com – “Fraksi Nasdem DKI Lontarkan Kritik ke Anies soal Penutupan Alexis”.

Coba FOKUS dan Perhatikan dengan seksama dalam tempo yang secukupnya UCAPAN Ketua Fraksi Nasdem di DPRD DKI, Bestari Barus ini:

Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI ini menilai seharusnya Anies Baswedan tidak terburu-buru dengan keputusannya utuk menutup Alexis. Bahkan, ia menyebut Anies hanya berusaha untuk memenuhi janji-janji kampanye.

“Ini memang baik tapi jangan hanya karena tertekan dengan janji kampanye. Coba ditelisik lagi apakah terjadi pelanggaran, orang mau usaha itu kan dilindungi undang-undang,” tuturnya.

“Kalau dia terbukti salah, bisa ditutup. Tapi setahu saya kan belum memanggil, lalu tiba-tiba menutup. Ini emosional karena janji kampanye,” lanjut anggota tim pemenangan Ahok-Djarot.

Bestari menilai Anies harus sadar bahwa ia sudah tak lagi berkampanye. Sehingga seluruh keputusan Pemprov DKI hendaknya tak diputuskan karena tekanan-tekanan tertentu.

“Dia harus sadarlah, ini bukan kampanye. Dia sudah gubernur. Saya yakin itu baik tapi jangan diputuskan karena adanya tekanan-tekanan, apalagi terhadap janji-janji kampanye,” imbuhnya.

https://kumparan.com/ananda-wardhiati-teresia/fraksi-nasdem-dki-lontarkan-kritik-ke-anies-soal-penutupan-alexis

***

Ucapan yang perlu digaris bawahi: