Pelaku Pengeroyokan Berprofesi Debt Collector, Haris Pertama: Fitnah Keji, Saya Tidak Punya Utang

eramuslim.com – Pelaku pengeroyokan Ketua DPP KNPI, Haris Pertama, telah ditangkap aparat Kepolisian.  Sebanyak 3 pelaku ditangkap hanya dalam kurung waktu 24 jam setelah kejadian pengeroyokan.

Polisi membeberkan bahwa para pelaku pengeroyokan berprofesi sebagai debt collector. Para pelaku juga mengaku tidak mengenal Haris Pertama.

Merespon itu, Haris Pertama mengatakan bahwa itu adalah fitnah. Sebab dia merasa tidak punya hutang hingga harus dikejar oleh Debt Collktor.

“Fitnah terhadap diri saya mulai bermunculan, ada tuduhan saya mempunyai hutang karena yang memukul saya adalah Debt Collector,” ujar Haris Pertama, dilansir Rabu 23 Februari 2022.

“Demi Allah itu adalah fitnah kejam, Fitnah yang ingin merusak diri saya dan KNPI,” sambungnya.

Haris Pertama nampak heran. Sebab otak pengeroyokan itu mengaku tidak mengenalnya.

“Fitnah keji sedang di serang kepada diri saya, bagaimanapun jika saya berhutang maka otak pengeroyokan tidak kenal dengan saya?” katanya.

Dia berharap motif penganiayaan dirinya bisa terungkap ke publik.

“Mereka di bayar untuk melakukan penganiayaan yang mengakibatkan diri saya hampir saja kehilangan nyawa, tolong pak Jokowi dan pak Listyo Sigit, buka ke publik siapa oknum yang ingin mencelakai diri saya dan mungkin ingin menghabisi saya,” tuturnya. [FIN]