free hit counters
 

Penyerang Ustaz di Batam: Saya Komunis!

Redaksi – Selasa, 12 Safar 1443 H / 21 September 2021 02:51 WIB

Penyerang Ustaz di Batam: Saya Komunis!

Eramuslim.com – Insiden penyerangan pada ustaz belakangan ini muncul. Kalau di Tangerang, seorang ustaz ditembak seseorang dan meninggal, ada kasus di Batam, Kepulauan Riau Ustaz Abu Syahid Chaniago diserang saat ceramah di masjid lho. Nah setelah ditangkap dan diperiksa polisi, penyerang Ustaz Abu Syahid itu nggak banyak kata cuma bilang ‘saya komunis’.

Apa ya motif dari penyerang ustaz tersebut. Polisi masih terus mendalami insiden penyerangan pendakwah di Batam itu. Kenapa dia bilang dan ngaku komunis.



Insiden Ustaz Abu Syahid Chaniago diserang orang saat ceramah terjadi beberapa waktu lalu. Kini penyerang itu telah diserahkan dan diperiksa oleh penyidik Polres Barelang.

Nah dalam pemeriksaan, penyerang ustaz tersebut nggak banyak bicara. Yang mengejutkan dia bilang adalah komunis.

“Saya komunis,” begitu kata pria penyerang ustaz Abu Syahid di ruang pemeriksaan penyidik Polres Barelang, Senin 20 September 2021 dikutip dari Suara.com.

Untuk mendalami dan membongkar insiden ini, polisi menggali keterangan pula dari korban, Ustaz Abu Syahid Chaniago. Pendakwah itu diperiksa dengan didampingi oleh pengurus Masjid Raya Baitusysyakur, Jodoh, Batam lho.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Berita Nasional Terbaru