Pernyataan Sikap FPI Kab Sidrap Sulsel tentang Acara LGBT Dipadukan dengan Khataman Qur’an


Pernyataan Sikap FPI Kab. Sidrap Sul-Sel tentang Acara LGBT di padukan dengan Khataman Qur’an

Eramuslim.com

_Bismillahirrahmanirrahim.._

Sehubungan dengan giat yang akan di adakan oleh kelompok waria (Wanita Pria) di Kabupateb Sidrap – Sulawesi Selatan denngan dipadukan Khataman Qur’an. Dengan ini FPI sidrap mengeluarkan pernyataan sikap :

1.Alhamdulillah setelah proses keras dari berbagai Masyarakat dan Ormas Islam acara Khataman Qur’an tetap berjalan & acara Fashion Show oleh komunitas Waria di batalkan.

2. Mengucapkan terima kasih banyak atas kerja sama pihak aparat kepolisian Kab. Sidrap yang telah bersama untuk melarang giat “fashion show waria” di kab. Sidrap kel. Tanrutedong.

3. Merujuk pada fatwa MUI nomor 57 tahun 2014 tentang LGBT bahwa,LGBT sangat bertentangan dengan syariat Islam serta bertentangan dengan nilai Pancasila norma ketuhanan.

5. Mendesak kepada pemerintah daerah untuk membuat aturan hukum berupa (Peraturan Bupati/Peraturan Daerah) untuk larangan LGBT di kab. Sidrap Sulawesi Selatan.

5. Meyerukan kepada umat islam khususnya di kabupaten Sidrap agar tetap memantau dan mewaspadai gerakan atau acara yang di promotori oleh komunitas LGBT. Agar segera melaporkan kepada aparat setempat untuk melarang kegiatah tersebut.

Demikian pernyataan sikap ini dibuat.

FPI – Kabupaten Sidrap

Pjs. Ketua

Amiruddin

(FAKTAKINI)