Podcast-nya Bersama Helena Lim Dihapus, Nama Kaesang Ikut Dikomen Netizen

 

Kaesang dan Helena Lim

eramuslim.com – Kasus korupsi yang menyeret crazy rich bernama Helena Lim belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik gara-gara kasus korupsi PT Timah. Bahkan, nama putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, ikut diseret.

Salah satunya dibahas pegiat media sosial Nia Lubis. Melalui akun @nialubis_ di X, Nia Lubis menyampaikan bahwa video podcast Helena Lim dan Kaesang Pangarep telah dihapus.

“Netizen ramai-Ramai menanyakan anak dari paduka Raja Kaesang kenapa poadcast elu sama si Helena Lim dihapus ya. Takut ya rekam jejak lu juga ikut di bongkar? Hmhmhm,” tulisnya, dikutip Sabtu malam (30/3/3034).

Nia Lubis juga curiga hal itu dilakukan anak Presiden untuk menghilangkan jejak digital. Dia sekaligus menyinggung terkait hilirisasi tambang yang sempat digaungkan Gibran.

“Apa ini cara menghilangkan jejak digital ya Sang 🤔 jadi ingat Hilirisasi Tambang yg digaungkan abangnya,” tandasnya.

Warganet pun ramai nimbrung menuliskan kritikan di kolom komentar. Banyak yang membahas terkait Jokowi yang juga sering berpose dengan sejumlah tokoh yang ketahuan terlibat kasus korupsi.

“Jejerin dong foto bapak n anak hobby koleksinya sama: foto bareng koruptor,” ujar salah satu warganet.

“Tunggu bpknya lengser baru berani usut, itu juga baru kemungkinan,” balas lainnya.

“Jangan² kecipratan banjir hilirisasi,” cuap netizen lainnya.

Untuk diketahui, video podcast Helena Lim di channel Youtube milik Kaesang Pangarep sempat viral sebelum ia ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan korupsi di PT Timah Tbk.

Dalam video itu, Helena Lim berhasil membuat para pembawa acara termasuk Kaesang Pangarep terperangah lantaran harga outfitnya. Pasalnya dalam kesempatan di podcast tersebut, outfit yang dikenakan Helena Lim mencapai angka miliaran. (sumber: fajar)

Beri Komentar