free hit counters
 

Prabowo Subianto Bicara Bangun Infrastruktur Tanpa Utang

zahid – Senin, 30 Rabiul Awwal 1440 H / 10 Desember 2018 14:00 WIB

Eramuslim – Calon Presiden Prabowo Subianto menerima kunjungan relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) di kediamannya. Kunjungan GNCP itu dibagikan Prabowo melalui akun Twitternya.

“Saya ucapkan terima kasih untuk GNCP yang sudah jauh-jauh datang ke kediaman saya di Hambalang. Sahabat, antusias dan dukungan untuk Prabowo Sandi terus bergulir. Maafkan saya jika di sisa waktu ini tidak bisa menyapa dan mendatangi seluruh Kabupaten di Indonesia,” tulis Prabowo di Twitter-nya, Minggu (9/12).

Melalui Twitter-nya, Prabowo menyampaikan apresiasi kepada gerakan tersebut. Ketum Partai Gerindra itu pun meminta GNCP ikut turun langsung ke masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 nanti.

“Akan tetapi saya dan pak @sandiuno tidak bisa berjuang sendirian, saya juga butuh bantuan saudara-saudara untuk langsung turun ke rakyat.

Prabowo menjelaskan pertemuan itu berlansung di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Dia juga memposting sejumlah foto yang menggambarkan pertemuan tersebut.

“Yakinkan rakyat bahwa jika ada kepemimpinan dan kemauan politik yang berpihak kepada rakyat kecil, saya yakin Indonesia akan menjadi negara yang bisa memberikan kesejahteraan bagi rakyatnya,” lanjut Prabowo dalam cuitannya.

Selain soal kesejahteraan, Eks Danjen Kopassus itu juga menyebut impiannya membangun infrastruktur tanpa dibantu utang. Dia mengatakan hal itu bisa membantu peningkatan produksi di Indonesia.

“Negara yang bisa memiliki pembangunan infrastruktur demi menunjang ekonomi di desa-desa tanpa bergantung oleh utang luar negeri. Jika itu terjadi, bukan tidak mungkin hasil produksi kita akan meningkat,” pungkasnya. (dtk)

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus