Puji KPK Era Firli Bahuri, Fahri Hamzah Rela Bila Harus Jadi Tersangka

Fahri: Perjuangan Saya Lawan Jiwa Muda yang Frustrasi di KPK

Fahri lalu menyindir 75 pegawai KPK yang tak lolos tes wawasan kebangsaan itu sebagai ‘orang yang paling baik’ di antara lainnya. Fahri mengajak semua pihak melupakan ‘tokoh-tokoh tua yang ekstrem’.

“Perjuangan saya yang paling berat selama ini adalah melawan jiwa muda yang frustrasi dan meyakini bahwa di negeri ini semua sudah rusak dan sisanya hanya ada di @KPK_RI dan sisanya hanya 75 orang baik itu kini habis sudah. Dunia sebentar lagi kiamat. Dari mana semua ini?” ucapnya.

“Mistifikasi kerja @KPK_RI di masa lalu dan eksklusifisme yang muncul sungguh sebuah sihir yang menyesatkan. Sekarang dunia sudah berubah. Mari kembali ke dunia rasional. Lupakan tokoh2 tua yg ekstrem. Pijaklah bumi kalian, sayangi bangsa ini, tanahnya, manusianya dan airmatanya,” tutur Fahri.

Fahri mengingatkan, penegakan hukum jangan sambil dilakukan sambil frustrasi. Fahri meminta penegakan hukum itu dilakukan secara adil.

“Jangan menegakkan hukum sambil frustrasi sebab itu artinya kalian mengalami masalah kejiwaan. Penegak hukum adalah hamba Tuhan yg terpilih. Lembutkan jiwa kalian. Peganglah prinsip keadilan sebab hati manusia sdh cenderung pada keadilan apapun latar dan SARA-nya. #MajuTerusKPK,” ujarnya.

Menutup rangkaian cuitannya, Fahri mengucapkan selamat bekerja pada lembaga KPK.

“Selamat bekerja @KPK_RI yang harapan kami sebagai rakyat tetap besar. Bersatulah menjadi juru bicara keyakinan dan harapan bahwa bangsa kita akan segera terbang tinggi ke angkasa. Rajawaliku terbanglah tinggi. Bawa harum nama bangsa. Merdeka!,” ungkapnya.