Putra Bung Tomo: Ganjar Pranowo Jangan Jadi Pemimpin, Kalau Tidak Berani Lawan Korupsi

Putra Bung Tomo: Ganjar Pranowo Jangan Jadi Pemimpin, Kalau Tidak Berani Lawan Korupsi

Eramuslim.com – Bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan diminta jangan menjadi pemimpin kalau tidak berani berbicara soal keadilan, ketimpangan sosial ekonomi, hingga soal korupsi.

Hal itu disampaikan oleh putra Pahlawan Bung Tomo, Bambang Sulistomo usai acara diskusi Forum Negarawan yang membahas soal kriteria kepemimpinan nasional di Ruang Balairung Pahlawan, Museum Satriamandala, Jakarta, Minggu (11/6).

“Ganjar biasa-biasa saja, tapi saya nyesel dia nggak pernah ngomong soal keadilan, nggak pernah ngomong ketimpangan sosial ekonomi, enggak pernah ngomong soal korupsi,” ujar Bambang kepada wartawan.

Menurut Bambang, bukan hanya berani berbicara, tetapi Ganjar harus berani memimpin untuk melawan korupsi.

“Ganjar enggak pernah ngomong soal korupsi, keadilan, ketimpangan sosial, harus berani. Kalau enggak, jangan jadi pemimpin lah,” kata Bambang.

Selain itu kata Bambang, Ganjar juga harus berani berkomitmen mengikuti Pemilu 2024 secara bersih, jujur, dan adil. Sebab, jika pemilu tidak bersih, tidak mungkin bisa melahirkan pemimpin yang bersih.

“Kalau pemilunya curang, kotor, dan jorok, pasti yang naik pemimpin yang curang, yang tidak bakal berani lawan Korupsi, itu logika sederhana,” pungkas Bambang

Sumber: RMOL

Beri Komentar

2 komentar

  1. Gmn mau ngomong berantas korupsi.. Dia sendiri pelakunya, pak. Ibarat mukul kepala sendiri itu sih.