Ratna: Kualitas Ahok Masih Kelas Ketua Proyek…

ratna vs ahokEramuslim.com – Aktivis Hak Asasi Manusia Ratna Sarumpaet menyebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) baru sekelas pimpinan proyek, sehingga tak patut menjabat Gubernur DKI.

Selain itu, menurut Ratna, Ahok terlibat kasus korupsi. Pernyataan ibu dari aktris antik Atikah Hasiholan ini adalah untuk menampik tudingan netizen jika dirinya membenci Ahok karena latar belakang SARA.

“Salah!! Aku tidak ingin Ahok @basuki_btp jd Gubernur DKI, karna kemampuannya baru kelas KEPALA PROYEK dan DIA KORUP,” tegasnya via akun Twitter, yang dipantau (12/07/2016)

Sebelumnya, Ratna pernah menyebut jika Ahok telah sempurna melakukan kejahatan kepada rakyat, sehingga tidak perlu lagi dicari kesalahan yang lain.

“Kejahatan Kemanusian yang dilakukan Ahok pada rakyat sudah sempurna dan tercatat. Tak perlu dijelek-jelekkan,” kata Ratna, dengan menyebut akun milik Ahok @basuki_btp.

Ahok, jelas Ratna, sadis dalam menggusur rakyat miskin. Perempuan yang aktif turun ke jalan melakukan demonstrasi ini juga pernah menyebut Ahok sebagai penipu dan tak tahu diri.(ts/rn)