Rekomendasi Diawali Dari Pernyataan Al-Khathath, Bukan dari Presidium 212

Jadi banyak komplain di masyarakat, nah ini juga nanti menjadi mungkin bahan untuk musyawarah para ulama, ya. Saya kira nanti para ulama mudah-mudahan akan bisa memberikan, membahas dengan baik dan akan memberikan evaluasi yang baik pula dan akan muncul sikap yang terbaik nanti setelah musyawarah para ulama.

Jadi kami ucapkan terima kasih di sini diundang untuk mendengarkan apa yang terjadi. Saya tidak mengambil sikap apapun ya di sini tapi Insyaallah kita akan membawa apa yang sudah saya dengar dari kasus-kasus itu dan mungkin kalau bukti-bukti juga kami juga dikasih rekamannya saya akan lebih senang lagi. Nanti Insyaallah dalam musyawarah para ulama itu semua akan kita bedah, kita akan beberkan.

Demikian dari saya mudah-mudahan Allah SWT membuka mata kita semua dan mudah-mudahan negara kita ini terhindar dari politik uang yang nanti ujungnya, termasuk mungkin akan kami piirkan untul membedah sampai pilkada langsung ini kemudhorotannya sejauh mana.

Artinya apa yang sudah diupayakan DPR kemarin, Pilkada tidak langsung yang ditorpedo oleh Perppu, ini mungkin perlu dievaluasi kembali. Saya kira itu terima kasih. (kl/dtk)