Reuni 212, Babe Aldo: Sebagai Warga Jakarta, Mestinya Menyambut dan Menyiapkan Tempat

Reuni 212, Babe Aldo: Sebagai Warga Jakarta, Mestinya Menyambut dan Menyiapkan Tempat

Babe Aldo (tengah) saat berada di tengah massa reuni 212 yang berada di Jalan Haji Agus Salim, Jakarta Pusat (2/12/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

eramuslim.com – Ali Ridlo Assegaf atau Babe Aldo terlihat di tengah massa Reuni 212 yang berada di Jalan Haji Agus Salim, Jakarta Pusat, Kamis (2/12).

Babe Aldo menyebutkan dirinya bersama para massa tidak memiliki niat untuk membuat kerusuhan pada saat pelaksanaan Reuni 212 .

“Kapan sejarah 212 rusuh, tidak ada. Damai,” kata Babe Aldo kepada awak media, Kamis (2/12).

Dia menyebutkan panitia Reuni 212  tetap memilih kawasan Patung Kuda sebagai lokasi reuni lantaran banyak massa yang datang dari luar daerah.

“Karena orang dari luar kota banyak datang. Kasian mereka, kami sebagai warga Jakarta, mestinya menyambut dan menyiapkan tempat,” lanjutnya.

Dia menegaskan semangat umat untuk menghadiri Reuni 212  tidak bisa terbendung, karena niatnya murni untuk bersilaturahim.

“Ini pun saudara-saudara kami dari luar daerah ada yang busnya tertahan. Ini bukan hanya umat Islam, semua umat beragama,” ujarnya.

Sebelumnya, puluhan peserta terlihat mulai mendatang berdatangan ke Monas, Jakarta Pusat pada Kamis (2/12) pagi.

Dari pantauan di Stasiun Gambir, puluhan peserta terlihat menggunakan kendaraan pribadi dan memarkir kendaraan di parkiran Stasiun Gambir.(fajar)