free hit counters
 

Sandiaga Uno: Pilgub 2017 Untuk Masa Depan Anak-Anak Kita, Jangan Pilih Ahok!

Redaksi – Minggu, 29 Mei 2016 10:00 WIB

sandiaga wargaEramuslim.com – Suhu politik ibu kota semakin memanas. Bakal calon gubernur semakin terbuka menyerang lawan politiknya. Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok jadi ‘sasaran tembak’. Termasuk yang dilakukan bakal calon gubernur DKI Sandiaga Uno.

Saat melakukan safari politik di Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sandiaga dengan percaya diri menyebut Ahok bakal lengser.

“Hampir dipastikan Gubernur Ahok akan digantikan,” tegas Sandiaga saat orasi politik di hadapan warga Koja, Jakarta Utara, Sabtu (28/5).



Sandiaga menuding Ahok telah membohongi warga DKI Jakarta karena tak menepati janji kampanye. Karena itu warga diingatkan agar tidak lagi memilih Ahok saat pelaksanaan Pilgub DKI 17 Februari 2017.

“Saya lihat pembangunan yang tidak merata. Febuari 2017 pemilu bukan untuk kita, tapi untuk masa depan anak-anak kita yang cerah. Pilih gubernur yang jujur antikorupsi juga hadir di sini. Apakah yang sekarang pernah hadir di sini? Banyak PR (Pekerjaan Rumah) kita, saya yakin optimis Febuari 17 akan dapat gubernur yang baru,” bebernya.

Sandiaga menyatakan kesiapannya memimpin ibu kota. Semua bisa terlaksana dengan bantuan dan doa dari warga DKI yang mendukungnya.

“Kalau kita inginkan perubahan, kita butuh kerja sama, tekadkan niat kita, bulatkan pilihan kita. Saya yakin itu akan tercapai pada Febuari 2017 kita akan sambut gubernur baru, Sandi Uno,” ucapnya.(ts/mdk)

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus