Sudah Dibantah Pusat, Kegiatan Mengatasnamakan GAMKI Di Deliserdang Bodong

“Tadi sekitar pukul 15.00 WIB tadi, tim kita yang ada di sana memantau kebetulan kegiatan tersebut karena adanya informasi macam-macam, melihat kok di sana ada oknum-oknum yang menggunakan kaos dengan simbol Partai Demokrat,” terangnya.

“Padahal Partai Demokrat baik dari DPP, DPD, maupun DPC se-Sumut tidak ada melakukan kegiatan kepartaian di tempat tersebut. Ini kan berarti mereka berusaha untuk melakukan tindakan ilegal yang kita tahu motifnya apa,” imbuhnya.

Bantahan kegiatan di Deliserdang disampaikan langsung Ketua Umum GAMKI, Willem Wandik.

Willem menyatakan, pihaknya telah menelusuri dan mengonfirmasi langsung kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GAMKI Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terkait persoalan tersebut.

“Dapat kami tegaskan bahwa DPD GAMKI Provinsi Sumut ataupun DPC GAMKI se-Sumatera Utara tidak pernah melaksanakan kegiatan atau pun pertemuan apa pun di Hotel The Hill Sibolangit, Deli Serdang pada tanggal 4-6 Maret 2021,” tegasnya.

Atas dasar itu, Willem menegaskan bahwa DPP GAMKI masih terus menelusuri adanya oknum yang mengatasnamakan GAMKI tersebut.

“Pastinya kita cari tahu, bilamana bawa-bawa GAMKI kita keberatan. Apalagi terlihat dafar yang hadir asa nama Jonny Allen Marbun, Marzuki Alie, Darmizal. Kita akan cari fakta dan bukti, bilamana terbukti akan diproses ke jalur hukum,” pungkasnya(RMOL)