Viral Nelayan Menggigil Kedinginan Saat Cari Ikan, Buat Warganet Terharu Ingat Ayah

Banyak yang merasa terharu dengan perjuangan nelayan tersebut mencari nafkah untuk keluarganya.

“Bapak nya kedinginan. Semoga diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah ya pak,” tulis akun @nenk_update dalam keterangannya.

Sejak diunggah pada Sabtu (23/1/2021), video nelayan yang kedinginan hebat saat tengah melaut itu sudah ditayangkan lebih dari 200 ribu kali.

Ada ratusan komentar dari warganet. Banyak yang merasa terharu melihat perjuangan nelayan tersebut. Beberapa juga menyoroti cara tersenyum nelayan tersebut di tengah kondisi sulit yang dihadapinya.

“Di saat anak lain kecewa karena orgtuanya gak bisa memenuhi keinginannya, aku justru kecewa karena sampai setua ini belom bisa bahagiakan mereka semoga Allah bukakan pintu rezekiku selebar-lebarnya agar bisa membahagiakan kedua orangtuaku,” tulis akun @akudwil******.

“Itu sebabnya gue gak pernah banyak nuntut ke orangtua karena tau gimana susahnya bokap nyari duit sehat selalu bapak,” komentar akun @avria*****.

“Setulus hati mendoakan bpk semoga senantiasa diberikan kesehatan,” tanggapan akun @armaess****.

Sementara akun @sont**** mengatakan, “Jadi inget babeh kalo lagi pergi melaut, apalagi pas hujan deras. Terus hapenya mati sampe malam kagak pulang.” (sr)