Viral Video Jokowi Bagikan Sembako, Pemulung Ini Gak Kebagian

Eramuslim.com – Sebuah video amatir yang memperlihatkan Presiden Joko Widodo membagikan Sembako kepada pengemudi ojek online Viral di Twitter.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (9/4/2020) kemarin. Dalam video terlihat mobil berplat nomor RI 1 berhenti di depan kelompok pengemudi ojek online di pinggir jalan.

Kemudian, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang mengawal Presiden Jokowi membuka bagasi mobil. Mereka mengambil Sembako dan diberikan ke pengemudi Ojol.

Turut Bela Sungkawa Ibunda Jokowi Meninggal, Tengku Beberkan Keutamaan Ibu Dalam Pandangan Islam

Video itu mendapat beragam tanggapan dari warganet, salah satunya mantan Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo. Dia mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas apa yang dilakukan Presiden Jokowi.

“Terimakasih pak @Jokowi. Mantap ini, langsung diberikan dari Atas Mobil & diterima langsung oleh Rakyat di Sepanjang jalan,” tulis Roy di akun Twitternya.

Meski demikian, Roy mengingatkan Presiden untuk memberikan Sembako secara merata di Indonesia. “Jangan lupa Penduduk +62 itu 270jt Jiwa, ditunggu Blusukannya di 34 Propinsi. TOP (emoji jempol),” ucapnya.