Viral Wanita Kritik Pedas UU Sistem Demokrasi, Serukan Syariat Islam Ditegakkan

eramuslim.com – Beredar video viral yang memperlihatkan seorang Muslimah melontarkan kritik terhadap Undang-Undang (UU) yang dibuat oleh sistem Demokrasi dan meminta agar Syariat Islam diterapkan.

Dalam video itu, tampak muslimah mengenakan kacamata itu mengatakan bahwa UU yang berasal dari akal manusia tidak akan bisa menyelesaikan permasalahan umat.

“Peraturan atau perundang-undangan yang berasal dari akal manusia itu tidak akan bisa menyelesaikan permasalahan umat,” kata wanita berhijab itu lewat postingannya di akun TikTok @ekalastri333, dikutip dari unggahan akun Instagram @kabarnegri, Senin, 1 April 2024.

Menurutnya, UU yang berasal dari akal manusia tidak akan bisa menyelesaikan persoalan umat karena akal manusia terbatas, tak bisa menjangkau semua masalah yang dihadapi oleh manusia.

“Kenapa? karena akal manusia terbatas, tidak bisa menjangkau semuanya,” ungkapnya.

Oleh karena itu, ia meminta agar UU yang diterapkan oleh manusia adalah undang-undang yang bersumber dari syariat Islam.

“Jadi untuk membuat undang-undang harusnya dikembalikan kepada syariat. Harusnya dikembalikan kepada Allah SWT,” tuturnya.

Lebih lanjut, muslimah itu kembali menegaskan bahwa UU yang dibuat oleh sistem demokrasi tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalah umat.

“Produk-produk undang-undang yang diciptakan oleh sistem demokrasi itu tidak akan pernah menyelesaikan permasalah umat,” ujarnya.

 

(Sumber: Terkini)

Beri Komentar