Visi Misi Prabowo-Sandi Disebut Kolaborasi Pemikiran Soekarno, Soeharto, dan SBY

Eramuslim – Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengatakan visi misi capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno merupakan kolaborasi dari Presiden sebelumnya yakni Soekarno, Soeharto dan Susilo Bambang Yudhoyono.

“Pak Kwik Kian Gie kan masuk tim (ekonomi) untuk menyusun itu, pak Kwik Kian Gie sangat Soekarnois, Bu Rachmawati sangat Soekarnois beliau kan puteri kandung. Jadi gabungan antara pikiran Bung Karno, Pak Harto jelas,” katanya di kediaman Soeharto, Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam (27/9).

Dalam visi misi tersebut terkandung konsep pembangunan dan swasembada pemerintahan Soeharto, serta diracik dengan ide-ide Soekarno dan SBY.

Prabowo-Sandiaga di Kampanye Damai Pemilu 2019. ©2018 Merdeka.com

“Masuk zaman Pak SBY jelas masuk karena teman-teman Demokrat timnya juga memberikan (masukan),” ucapnya.

Priyo menjelaskan, visi misi Prabowo-Sandiaga yang tertuang saat ini adalah kontribusi untuk di inovasi dari ide-ide konsep trilogi pembangunan. Partai Berkarya yang dipimpin Tommy Soeharto juga ikut menyusun visi misi Prabowo-Sandiaga.

“Jadi visi misinya Pak Prabowo kalau anda jeli lihat itu lengkap itu belajar dari presiden (sebelumnya),” tandasnya. (mdk)