Voice of Baceprot Pulang Dari Tur Eropa, Disambut Antusias

Eramuslim.com – Voice Of Baceprot belakangan jadi bahan perbincangan, lantaran baru saja menggelar konser tur keliling Eropa. Gara-gara ini, band yang beranggotakan Firdda Kurnia (vokal dan gitar), Euis Siti Aisyah (drum), dan Widi Rahmawati (bass) ini pun menjadi salah satu band metal yang disegani di Tanah Air.

Menariknya, Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert akan menampilkan Voice Of Baceprot dalam konser edisi keempat mereka. Konser ini sendiri akan digelar Kamis (23/12/2021).

“Pada edisi keempat ini terbilang sangat spesial dan unforgettable. Karena selain kami menghadirkan salah satu musisi kebanggaan Tanah Air, VoB yang sukses mengharumkan nama bangsa di kancah dunia lewat musikalitasnya,” kata perwakilan Supermusic, Adjie Aditya Purwaka selaku penyelenggara, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Dalam konser ini, Voice Of Baceprot akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi berbakat Tanah Air. Mereka adalah bassit Barry Likumahua, Rey Marshall gitaris band Kelompok Penerbang Roket, juga Dewa Budjana dan Adyan Gorust di sesi live interview.