Zakir Naik Doakan Indonesia Punya Pemimpin Yang Baik dan Dekat dengan Qur’an

Eramuslim.com – Ulama kondang asal India, Zakir Naik, mendoakan Indonesia diberi pemimpin yang baik. Tak hanya baik, Zakir mendoakan agar Indonesia dipimpin oleh pemimpin yang dekat dengan Quran dan Sunah Nabi Muhammad SAW.

Doa tersebut dilontarkan Zakir saat dijamu oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan warga Bandung di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (1/4)

“Masya Allah warga Indonesia semakin dekat dengan Al-Quran dan sunah. Saya berdoa kepada Allah, agar Allah memberikan pemimpin yang baik dan dekat dengan Al-Quran dan sunah,” kata Zakir Naik.

 Zakir Naik juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas keramahtamahan masyarakat Indonesia. Selain itu, dia juga terkesan dengan Indonesia terlebih Indonesia merupakan negara dengan umat muslim terbesar di dunia.

Rencananya Zakir Naik akan menyampaikan dakwahnya besok di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) sekitar pukul 08.00 WIB. Saat disambut di gedung sate, Zakir Naik dijamu makan malam dengan menu khas nusantara, seperti gado-gado dan ayam rica-rica.(kl/rmol)