Gadget telah Memperbudak Manusia Sedunia

Motivasi itu merupakan salah satu unsur yang ada dalam jiwa manusia, sehingga sulit dibuktikan secara materiil sebagaimana metode pembuktian yang dianut oleh dunia yaitu sesuatu dinyatakan terbukti jika dapat dilihat dengan mata atau dijelaskan dengan logika sains, sementara logika sains sendiri memang sengaja diprogram agar tidak sampai memahami beyond scientific yang berkaitan dengan hal-hal immaterial, karena logikanya sudah diprogram hanya untuk memahami apa yang dapat dilihat dan dihitung saja.
Ketahuilah juga bahwa sejak adanya Gadget atau Smart Phone atau Cellular Phone 10 (sepuluh ) tahunan lebih yang lalu, disitulah mulai lmaraknya istilah Hoax, Hate Speech dan Bully bermunculan.

Sebenarnya inilah cara mereka membangun pemahaman yang nantinya akan mereka jadikan senjata makan tuan bagi kita semua juga termasuk semua perangkat yang ada pada Gadget tersebut seperti kamera yang selama ini tanpa kita sadari selalu memata-matai kita demikian pula dengan GPS nya, bahkan Google dan aplikasi yang menjadi platformnya untuk memuluskan terwujudnya motivasi jahat mereka.

Gadget selama ini dikenal sebagai Artificial Intelligence (AI) yang sengaja diartikan sebagai kecerdasan buatan untuk memanipulasi pemahaman kita, agar manusia tidak menyadari bahwa gadget yang selalu melekat ditangan kita setiap hari sesungguhnya adalah teknologi pengintai yang digunakan oleh mereka sebagai pengganti manusia seperti pada saat perang fisik dulu untuk menyusup ke wilayah musuh dan mengintai kondisi kekuatan dan kelemahan lawan demi mendapatkan informasi yang sebanyak-banyaknya untuk digunakan dalam mempersiapkan penyerangan pada saat yang tepat.

Jadi Gadget ini juga sekaligus digunakan untuk memanipulasi pola pikir (mindset) kita, karena opini yang dibangun adalah untuk memanjakan manusia dengan kemudahan, kecepatan dan kenyamanan yang akan membuat kita terlena dan terjebak dalam zona nyaman ( comfort zone), sehingga kita tidak menyadari lagi bahwa sebenarnya gadget itu adalah alat pengintai untuk menguasai kejiwaan manusia. Jadi Gadget ini adalah tehnologi pengintai yang digunakan pada perang non-fisik saat ini. Ingatlah kata-kata “ Siapa yang menguasai informasi, dia yang akan menguasai Dunia “.