Khozinudin: Mahfud MD Ayo Diskusi Jangan Hanya Bermonolog dan Diskreditkan Ajaran Islam Khilafah

Mahfud MD masih berhalusinasi, seolah Pancasila masih ada dan harus ditaati. Mahfud MD mungkin belum menonton video pidato Surya Paloh yang viral, dimana Surya Paloh menyatakan Indonesia saat ini telah dikuasai oleh ideologi Kapitalisme liberal. Dimana Pancasila ?

Kalau bicara taat kepada Pancasila, kenapa yang berulangkali diseru umat Islam, yang meyakini Khilafah sebagai ajaran agamanya ? Kenapa, Mahfud MD tidak berani bersuara lantang kepada partai politik yang kadernya banyak korupsi ? Apakah korupsi sejalan dengan Pancasila ? mengikuti kesepakatan para pendiri bangsa ?

Lagipula, kenapa tidak keras dan lantang kepada perusahaan asing yang selama ini telah mengeruk kekayaan alam Indonesia dan mengganti pancasila dengan prinsip kapitalisme liberal. Adakah teguran keras Mahfud MD kepada Freeport, Chevron, Newmont, Petrochina, ChonocoPhilips, BP, Niko Resources, yang telah merampok kekayaan alam Indonesia ?

Dimana itu Pancasila ? saat OPM berulangkali merongrong kedaulatan Negara. Membunuh sipil bahkan anggota TNI dan Polri ? Dimana itu Pancasila ? Saat ditemukan bahan peledak, amunisi dan senjata di Jl Asia Afrika Bandung ? Dimana itu Pancasila ? Saat hutang Negara lebih dari Rp 7000 triliun. Rakyat susah, pajak makin mencekik ?

Sekali lagi, saya ingatkan kepada Menkopolhukam Mahfud MD bahwa surat ajakan diskusi tentang Khilafah masih berlaku, dan kementrian Anda belum membalasnya. Saya juga mengingatkan Anda, MUI telah memfatwakan Khilafah ajaran Islam dan merekomendasikan masyarakat dan pemerintah agar tidak mendiskreditkan ajaran Islam Khilafah. Lagipula, bukankah lebih baik melalukan diskusi dan dialog, ketimbang Anda terus bermonolog ?

 

Sumber: Faktakini