“Rocky De Plato”

Eramuslim.com – ROCKY Gerung (RG) telah memberi ceramah 10 menit yang menakjubkan dalam rapat perdana Majelis Deklarator KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) di Pendopo milik Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, beberapa hari lalu.

Pertama RG mengatakan bahwa untuk bersekutu dengan KAMI dia harus naik ke Gunung Pancar dan merobek bajunya serta menuliskan KAMI pada robekan itu, lalu menancapkan pada sebuah pohon di puncak gunung.

Kedua, dari Gunung Pancar itu dia melihat sebuah Pendopo yang angkuh, yang dia akan suatu saat melumpuhkan keangkuhan pendopo itu. Hanya berselang beberapa waktu ternyata dia berpidato di pendopo tersebut (acara KAMI).

Ketiga, Rocky mengatakan bahwa di puncak Gunung Pancar itu dia memikirkan dua hal, yakni a) Rolling Stone. Sebuah batu besar yang berguling dari puncak gunung itu akan mungkin pada dua hal, yakni a. 1) batu besar itu tidak menyisakan bekas apapun pada bagian luarnya. Bahkan bekas lumut. a. 2) Namun batu besar yang berguling itu dapat membuat batu-batu di sekitarnya ikut berguling bergelinding ke bawah sehingga membuat perubahan struktur gunung itu.

Pikiran lainnya, b) RG menemukan kekeringan pada desa-desa di Gunung Pancar karena sumber air disedot properti-properti mewah milik orang kaya di kaki Gn. Pancar. Petani dikorbankan oleh situasi itu.