free hit counters
 

AS Ancam Masukan Fatah Dalam Daftar Teroris, Jika Berani Masukan Zionis Israel ke Pengadilan Kriminal Internasional

zahid – Minggu, 10 Januari 2016 13:45 WIB

abbas ZakiEramuslim – Anggota Komite senior Fatah, Abbas Zaki, mengungkapkan bahwa Amerika Serikat mengancam akan memasukan Fatah dalam daftar teroris AS jika seandainya Otoritas Mahmoud Abbas berani memasukan para pemimpin Zionis Israel dalam Pengadilan Kriminal Internasional.

Pernyataan ini dikatakan Abbas Zaki dalam sambutannya di festival ulang tahun ke 51 dimulainnya Revolusi Nasional Palestina yang dimulai pada 1 Januari 1965, yang diadakan di Royal Palace of Culture, Yordania, pada hari Sabtu (09/01) kemarin.

Abbas Zaki melanjutkan, “Tidak hanya mengancam akan memasukan Fatah dalam daftar teroris, AS juga mengancam kami akan menutup kantor perwakilan organisasi di kota New York jika Otoritas Palestina berani menyentuh pejabat Zionis Israel.”

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Zionis Israel menjadi negara pertama yang menerima bantuan keuangan terbesar dari pemerintahan Amerika Serikat.

Festival ini sendiri disponsori oleh Presiden Parlemen Yordania, Atef Tarawneh, yang berkerjasama dengan Komite Populer Yordania untuk rakyat Palestina serta golongan komunis dan nasionalis Yordania. (Anatolia/Ram)

loading...

Berita Palestina Terbaru

blog comments powered by Disqus