Balas Serangan, Pejuang Palestina di Gaza Tembakkan 40 Roket ke Israel

Pejuang Palestina menembakkan lebih dari 40 roket dari Jalur Gaza ke Israel Rabu hari ini (24/10) melukai tiga orang.

Juru bicara kepolisian Micky Rosenfeld mengatakan, dua dari tiga orang yang terluka oleh serangan roket berada dalam kondisi serius, sementara radio publik Israel mengidentifikasi mereka sebagai buruh tani imigran dari Thailand.

Radio itu menambahkan bahwa rumah juga terkena oleh serangan roket pejuang Palestina.

Sebelumnya, seorang warga Palestina tewas dalam serangan udara Israel di Jalur Gaza Rabu pagi ini, dokter mengatakan, membawa korban ketiga pejuang Gaza yang insya Allah syahid dalam serangan semalam Israel di wilayah tersebut.

Serangan udara terbaru, di selatan Rafah, menargetkan anggota dari Komite Perlawanan Rakyat yang menembakkan roket ke Israel, kata petugas medis, menambahkan bahwa pejuang Gaza lainnya terluka dalam serangan itu.

Dua serangan udara Israel di utara Jalur Gaza pada hari Selasa sebelumnya menewaskan dua warga Palestina dan melukai tujuh orang lainnya, kata seorang juru bicara kementerian kesehatan.

Sebuah pernyataan dari Hamas, yang menguasai Gaza, mengatakan, mereka yang tewas adalah anggota sayap militernya, dari Brigade Izzuddin al-Qassam.(fq/ap)