Diam-Diam Zionis Israel Pasang Peralatan Spionase Di Dalam Rumah Warga Palestina

Eramuslim – Penjajah Zionis Israel dilaporkan telah menanam kamera mata-mata disejumlah rumah warga Palestina di wilayah Tepi Barat, seperti dilansir Memo dari wawancara mantan tahanan pendudukan Yahudi, Fuad Al-Khuffash, dengan kantor berita Al-Resalah pada hari Selasa (17/01).

“Beberapa rumah warga yang sebelumnya menjadi target penggerebekan tentara Yahudi menemukan adanya kamera mata-mata dan peralatan lainnya yang dipasang penjajah Zionis Israel secara diam-diam saat upaya penggerebekan,” ujar Fuad Al-Khuffash.

Fuad Al-Khuffash melanjutkan, “Kamera dan perangkat penyadapan ini mengirimkan informasi kepada pendudukan Zionis Israel siang dan malam Israel.”

israeli-forces

Menurutnya, saat menanamkan perangkat spionasenya penjajah Zionis Israel sengaja memotong pasokan listrik untuk seluruh daerah tersebut selama upaya penggerebekan berlangsung, agar leluasa menanam peralatan spionase tersebut.

“Ini jelas melanggar privasi warga Palestina, dan mereka (penjajah Zionis Israel) tentunya tidak peduli tentang melanggar semua hak dan konvensi yang berkaitan dengan penindasan rakyat Palestina,” tegas Fuad Al-Khuffash. (Memo/Ram)