Israel :”Kita Telah Menipu Palestina Dan Mencapai Tujuan Dari Negosiasi”

palestinaSumber dari pejabat tinggi Zionis mengatakan, bahwa pendudukan Palestina telah tertipu, bahwa pendudukan zionis telah berhasil menipu Orang-orang Palestina, dan mencapai tujuannya dari negosiasi dengan Palestina, yang membuktikan bahwa pihak Palestina adalah pihak yang menolak perdamaian, karena itu ia menjadi pihak yang disalahkan atas kegagalan ini.

Ia menunjukkan bahwa negosiasi berada diambang keruntuhan setelah Mahmud Abbas menolak perjanjian kerangka kerja, dan bahwa pihak-pihak politik tingkat tinggi menyatakan kepuasan mereka atas sikap Presiden otoritas Palestina yang masuk ke dalam konfrontasi dengan Amerika Serikat dan negara-negara barat lainnya.”

Sumber dari situs ma’ariv itu juga menambahkan bahwa pendudukan telah berhasil meyakinkan Amerika Serikat dan negara-negara barat lainnya tentang tidak adanya kemajuan dalam negosiasi muncul dari pihak Palestina dan bukan dari pihak Zionis, dan harus melakukan tekanan terhadap Abbas dan bukan terhadap Netanyahu.

Sebelumnya pedudukan telah mengaitkan pembebasan tahanan yang dijadwalkan jika Abbas setuju untuk memperpanjang pembicaraan damai hingga akhir tahun. (hr/im)