Netanyahu: Kondisi Palestina Akan Tetap Seperti Ini Jika Tidak Mau Akui Zionis-Israel

netanyahu cemasEramuslim – Perdana Menteri Zionis Israel, Benjamin Netanyahu, menegaskan bahwa situasi konflik yang terjadi saat ini akan terus berlanjut di seluruh wilayah Palestina sampai meredanya gerakan Intifadah jilid III Palestina.

Pernyataan ini dikatakan Netanyahu dalam acara Research Center di kota Washington pada hari Selasa (10/11) kemarin, menanggapi situasi terkini yang terjadi di wilayah Palestina dan Zionis Israel.

“Setiap kesepakatan perdamaian dengan Palestina-Zionis Israel harus memperhitungkan masalah keamanan Bangsa Yahudi, dan mereka (Palestina) tidak pernah siap untuk hal seperti ini,” ujar Netanyahu.

Netanyahu melanjutkan, “Saya pikir isu kota Al Quds dan Masjid Al Aqsha tidak akan dapat diselesaikan, dan terus akan berjalan seperti yang kita lihat saat ini. Oleh karena itu keduanya harus tetap berada di bawah kedaulatan Zionis Israel.”

Penambahan bantuan anggaran pertahanan Zionis Israel, wilayah Semenanjung Sinai dan Intifadah jilid III menjadi fokus PM Benjamin Netanyahu dalam kunjungannya ke Amerika Serikat sejak hari Senin (09/11) kemarin. (Skynewsarabia/Ram)