Suara Dukungan Untuk Palestina Dari Persatuan Parlemen Internasional

oicEramuslim.com – Fraksi Perubahan dan Reformasi di Dewan Legislatif Palestina mendukung tuntutan ketua parlemen Kuwait dan ketua Persatuan Parlemen Arab Marzuq Ghanim agar mengusir (menghapus) keanggotaan parlemen Israel  Knesset dari Persatuan Parlemen Internasional jika digelar pertemuan rutin tahunannya ke-33 di Jenewa nanti.

Dalam statemennya hari ini, Fraksi Perubahan dan Reformasi kemarin Selasa (20/10) menyerukan seluruh parlemen Arab dan islam untuk mendukung Intifadhah rakyat Palestina dalam menghadapi penjajah Israel  untuk mengembalikan hak-haknya dan menekan pemerintah untuk mengusir perwakilan dan duta besar Israel  dan memboikot mereka dengan segala bentuknya.

Sebelumnya, ketua persatuan parlemen Arab, Marzuq Ghanim meminta di depan 145 anggota parlemen yang ikut dalam pertemuan rutin tahunan ke-33 Asosiasi Parlemen Internasional di Jenewa agar mengusir dan menghapus keanggotaan parlemen Knesset.

Inilah yang minimal bisa dilakukan sebagai reaksi atas arogansi Israel  dan kejahatan kemanusiaan dan hukum mereka terhadap bangsa Palestina.(ts/infopalestina)